Outline Landing Page - GIMANA CARA ATASI SAMPAH PLASTIK AGAR BUMI TETAP CANTIK?

Sebanyak 55,1% pelaku UMKM masih menggunakan kantong plastik dengan alasan murah berdasarkan Survei Katadaya Insight Center (KIC) 2020.

Outline Landing Page - GIMANA CARA ATASI SAMPAH PLASTIK AGAR BUMI TETAP CANTIK?
Ilustrasi sampah plastik - pexels.com

Tahukah Anda 7 dari 10 UMKM di Indonesia mengalami permasalahan dalam mengatasi sampah plastik.

Cek Selengkapnya Disini!


Saatnya Beralih, Supaya Lingkungan Bersih

Sebanyak 55,1% pelaku UMKM masih menggunakan kantong plastik dengan alasan murah berdasarkan Survei Katadaya Insight Center (KIC) 2020. Padahal sampah plastik membutuhkan waktu hingga 100 tahun terurai sempurna, dan itu dapat merusak lingkungan.

Ayo saatnya tinggalkan penggunaan plastik konvensional, dan beralih dengan plastik yang ramah lingkungan. Oleh karena itu ECOPLASTIX hadir sebagai jawaban untuk pelaku UMKM dalam mengatasi masalah sampah plastik.

Pesan Sekarang!


Peduli Bumi, Jadikan Ecoplastix Solusi

Kami hadir sebagai solusi inovatif bagi Anda pelaku UMKM di sektor F&B yang ingin mengurangi jejak karbon  dari sampah plastik, dan beralih kepada produk yang ramah lingkungan.

Diproduksi dengan bahan yang berkualitas, kami hadir dengan kemasan menarik dan juga praktis untuk Anda. Selain itu Ecoplastix hadir dengan harga yang dijamin bersahabat untuk pelaku UMKM di Indonesia.

Pesan Sekarang!


Mengapa Harus Ecoplastix?

Selain berkomitm en membantu menjaga bumi dengan produk ramah lingkungan, Ecoplastix pun memiliki kelebihan lainnya:

  • Dibuat dengan teknologi Oxium
  • Ecoplastix dapat terurai lebih cepat di lingkungan dibanding plastik konvensional
  • Terjaga flexisibilitas dan kekuatanya
  • Produk yang ideal untuk makanan dan minuman
  • Memberikan kualitas yang aman untuk makanan
  • Tahan terhadap air dan minyak

Pelajari Selengkapnya !


Proyek Ecoplastix

Chef Juna dkk sudah mengungkapkan kepercayaannya pada EcoPlastix saat menghadiri  acara ECO MEMBUMI. Anda pun bisa mengambil bagian dan berpartisipasi bersama kami dalam menjaga lingkungan.

Tertarik?


Ini Kata Mereka

“Sejak menggunakan Ecoplastix, pelanggan kami lebih mengapresiasi usaha kami dalam melestarikan lingkungan. Kemasannya kuat dan aman untuk makanan!” Rina, Pemilik Kafe
"Kolaborasi kami dengan EcoPlastix membantu memperkuat brand kami sebagai UMKM yang peduli lingkungan. Produknya luar biasa!" - Dian, CEO Startup Minuman Kesehatan.
"Pelanggan kami memberi feedback positif tentang peralihan kami ke EcoPlastix. Senang bisa berkontribusi pada lingkungan tanpa mengorbankan kualitas." - Ahmad, Manajer Bakery.

Penawaran

Khusus bagi Anda yang melakukan pembelian produk diatas 10 pcs, akan mendapatkan hadiah spesial dari  Ecoplastix, dan mendapatkan Free Sampel.

Klik Untuk Pembelian!


Ayo Jaga Lingkungan Bersama Ecoplastix

Karya Rivaldi Maulana
Sebagai penugasan di kelas intensif Portofolio Nulis: Membuat Copywriting untuk Landing Page Blog/Website pada 26 Januari 2024
Editor: Ajrina Hafizhah